Justin Bieber Telah Menghina dan Melecehkan Negara Indonesia

Berita terbaru dari seorang penyanyi terkenal yaitu Justin Bieber telah mengundang berbagai macam komentar pedas dari orang banyak. Terkait dengan perkataan Justin Bieber yang telah melecehkan suatu bangsa dan telah membuat dirinya sendiri menjadi rendah. karena dengan apa yang telah dilakukannya tersebut, tidak sesuai dengan citranya sebagai seorang penyanyi terkenal dan pastinya seorang yang berpendidikan. Penyanyi pop Justin Bieber kembali membuat sebuah sensasi. Dari pemberitaan Tabloid Inggris, The Mirror, dalam situsnya memberitakan bahwa Justin Bieber telah menyebut menyebut Indonesia sebagai “some random country” (negara yang tidak jelas) saat mempromosikan album barunya bertajuk Believe di London, Inggris.

Tabloid tersebut memaparkan berita bahwa Bieber telah meminta sang manajer, Scott “Scooter” Braun untuk memutar tiga lagu dalam wawancara dengan bintang The Voice, Reggie Yates. Lagu pertama berjudul All Around The World pun diputar. Namun, lagu itu tidak diperdengarkan sampai habis karena Bieber merasa terganggu dengan kualitas sound system.

“Kedengarannya sangat buruk,” ujar Bieber.
Penyanyi asal Kanada tersebut kemudian memperkenalkan lagunya yang lain berjudul Boyfriend dan Be Alright. Saat itulah sang penyanyi menjelaskan soal proses rekaman.
“I was in some random country,” ujar Bieber. Sang manajer, Scooter, pun menyela dengan mengatakan, “Indonesia”.
“Saya merekamnya di sebuah studio,” kata Bieber melanjutkan. “Itu sebuah tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.”
Kontan, pernyataan Bieber menyulut komentar pedas dari sejumlah pembaca situs tersebut. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Bieber minim pengetahuan soal geografi. Dan hal ini sangat mengecewakan bagi kita khususnya Rakyat Indonesia, dan ini sama saja melecehkan negara kesatua RI ini.

Dengan munculnya kata-kata yang keluar dari mulut Justin Bieber ini telah membuat negara kita dilecehkan, dan apa maksud dari kata-kata yang telah diucapkannya itu.

Meski demikian, diantara pembaca yang lain tetap berusaha untuk membela kekasih Selena Gomez tersebut dan menuding artikel itu dibuat oleh seorang yang tidak menyukai sosok Justin Bieber. Sebagai bukti, beberapa di antara mereka memasang tautan video wawancara Bieber dengan Reggie Yates yang telah diunggah di You Tube. (kd)

Source


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s